A place where you need to follow for what happening in world cup

Jum’at Curhat, Kapolsek Kenduruan Dengar Aspirasi Masyarakat Secara Langsung

0 128

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Polsek Kenduruan Polres Tuban kembali menggelar pertemuan dengan masyarakat, yang bertajuk ‘Jumat Curhat’ guna mendengarkan keluhan warga secara langsung, Jum’at (20/01/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan di Masjid Baitussalam, Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., mengatakan, melalui Jum’at Curhat, pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu, menurutnya, Jumat Curhat juga sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi, warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan ke kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti,” terangnya.

Sementara itu, K. Khamim Basori selaku Tokoh Agama Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi yang dilakukan Polsek Kenduruan, yang secara langsung bertatap muka dengan warga, mendengar keluhan dan curhatan warga. Apabila kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum Polsek Kenduruan tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

( Redaksi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.