A place where you need to follow for what happening in world cup

Jelang Akhir Tahun 2021, Gubernur AAL Berikan Tali Asih PNS dan PHL AAL

0 65

Pen AAL, Surabaya || Gerbang News

Menjelang akhir tahun 2021 dan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah memberikan Tali Asih kepada perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) AAL, Rabu (22/12/2021).

Acara yang digelar di gedung Dewakang, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya ini, dihadir Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, Sekretaris Lembaga AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal, para Pejabat Utama (PJU) AAL serta Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

Gubernur AAL dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian tali asih kepada 191 PNS dan 72 PHL ini, selain sebagai salah satu bentuk pembinaan personel dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi bekerja, juga sebagai apresiasi pimpinan atas dedikasi, loyalitas yang telah diberikan kepada institusi TNI AL khususnya AAL.

Hal ini lanjut Gubernur AAL, juga sebagai bentuk pembinaan sumber daya manusia (SDM) yang sejalan dengan program TNI AL serta selaras dengan visi nasional untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peningkatan kesejahteraan dan keunggulan sumber daya manusia.

“Terima kasih kepada PNS dan PHL AAL yang sampai dengan saat ini rela berkorban untuk selalu bekerja dengan tulus ikhlas untuk kejayaan TNI AL dalam hal ini AAL. Jangan pernah berhenti dalam berkarya dan selalu tingkatkan motivasi dalam bekerja serta munculkan ide-ide cemerlang di bidang masing-masing yang dapat mendukung keberhasilan di lembaga AAL,” pintanya.

Disamping itu Gubernur AAL juga menekankan jajarannya, untuk selalu menjaga dan merawat kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan pola hidup sehat, berolahraga teratur dan terukur serta disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar kita terhindar dari paparan virus corona.

“Ingat pandemi covid-19 masih belum berakhir, bahkan ada potensi penyebaran varian baru virus corona Omicron yang dikabarkan lebih cepat penyebarannya, untuk itu terapkan dan disiplin protokol kesehatan 5 M, jaga diri dan keluarga dengan pola hidup sehat,” pungkasnya. ( Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos., / Galang ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.