A place where you need to follow for what happening in world cup

Jaga Imun, Taruna AAL Olahraga Bersama Nikmati Indahnya Alam Labuan Bajo

0 1

Kartika Jala Krida || Gerbang News

Di etape pertama ini, 88 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Angkatan Ke-68 Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) 2021 tetap semangat menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga bersama sambil menikmati indahnya alam Labuan Bajo, Manggarai Barat, Jumat (30/07/2021).

Olahraga bersama yang digelar di Dermaga Labuan Bajo ini juga diikuti Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo S.T., M.Tr (Hanla), Palaklat KJK 2021 Letkol Laut (P) Khairul Anwar dan staflat lainnya.

Palaklat KJK 2021 Letkol Laut (P) Khairul Anwar mengatakan, bahwa menjaga imunitas tubuh dikala pelaksanaan pelayaran sangat dibutuhkan. Sehingga kesempatan singgah ini digunakan sebaik-baiknya untuk berolahraga.

Olahraga kali ini diawali dengan peregangan, yang dipandu oleh tim Jasrek, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Setelah itu dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani, senam Aster Dance yang dipandu oleh para Taruna dan dilanjutkan dengan lari keliling pelabuhan.

Palaklat berharap para Taruna Angkatan Ke-68 dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, mengingat singgah di Labuan Bajo merupakan etape pertama dari 13 etape yang direncanakan dalam KJK 2021 keliling nusantara ini.

Pada hari pertama singgah kemarin, perwakilan Taruna AAL bersama Dan KRI dan Palaklat KJK 2020 melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kapolres Labuan Bajo dan Komandan Lanal Labuan Bajo. ( Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos., / Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.