A place where you need to follow for what happening in world cup

HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Polsek Mulyorejo & Koramil 0831/04 Sukolilo Komitmen Selalu Menjaga Sinergitas

147

Surabaya || Gerbang News

Komandan Koramil ( Danramil ) 0831/04 Sukolilo Mayor. Inf. Supriyo Triwahono beserta anggota melakukan kunjungan ke Mapolsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya, yang berlokasi di Jalan Labansari No.28-A Surabaya, Rabu ( 01/07/2020 ) pagi.

Dalam pelaksanaan kunjungan kali ini, Danramil 0831/04 Sukolilo untuk memberikan Suprese berupa sebuah kue ulang tahun kepada seluruh anggota Polri yang ada di Mapolsek Mulyorejo serta ucapan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Dari pantauan mata camera wartawan gerbangnews.com., kedatangan Mayor Inf. Supriyo Triwahono beserta rombongan disambut oleh Wakapolsek Mulyorejo AKP Choirul Anwar beserta anggota.

Saat itu, ketika disambut oleh Wakapolsek Mulyorejo, Danramil 0831/04 Mayor Inf. Suprio Triwahono sambil mengucapkan ” Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-74. Semoga semakin solid, profesional dan makin dicintai masyarakat.

“Pemberian suprese ini merupakan sebuah bukti bahwa kami dari TNI Koramil 0831/04 Sukolilo selalu menjaga sinergitas dengan Polri wilayah Mulyorejo dan selalu kompak dalam menjaga Kamtibmas kewilayahan,” ujarnya.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum., melalui Wakapolsek AKP Choirul Anwar mengucapkan terimakasih atas Suprese yang diberikan oleh Danramil 0831/04 Sukolilo beserta anggota.

“Kami dari kepolisian Sektor Mulyorejo sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan TNI Sukolilo yang telah mengunjungi kami dengan membawa kue ulang tahun dihari bhayangkara ini. Kami seakan muda kembali,” ucap Wakapolsek AKP Choirul Anwar.

Semoga dengan penuh kekompakan kita semua, kedepannya wilayah Mulyorejo dan Sukolilo semakin aman dan kondusif,” pungkasnya. ( Basori/Team Zebra ).

Comments are closed.