Internasional Jawa Timur Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polsek Semampir Surabaya

Gelar Tasyakuran di Sidotopo, Kapolsek Semampir Ajak Warga Doa Bersama

Surabaya || Gerbang News

Bertempat di balai RW 02 Kelurahan Sidotopo, Kapolsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Aryanto Agus, A. Md., menggelar acara tasyakuran.

Acara tasyakuran yang digelar pada hari Selasa ( 30/06/2020 ) malam ini dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Saat itu dalam pelaksanaan tasyakuran ini, Kapolsek diikuti oleh PJU Polsek dan anggota semampir dengan dihadiri oleh warga masyarakat sekitar.

Pelaksanaan tasyakuran ini juga dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang terhubung dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran lainnya.

Pada acara ini Kapolsek Semampir memimpin doa bersama dilanjutkan makan makanana yang telah disiapkan dengan warga setempat.

Diterangkan Kompol Aryanto Agus, meski di masa Pandemi Covid-19, acara tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 tetap dapat dilaksanakan.

“Tentunya kami memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mulai penggunaan masker, jaga jarak dan lain-lain,” ujarnya. ( Basori/Team Zebra )

Slider

 
 
 

Categories