A place where you need to follow for what happening in world cup

Himbauan & Saran Kapolsek Krembangan Saat Cangkrukan Kamtibmas

0 116

Gerbangnews – Surabaya

Program-program unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berlanjut meskipun tangguk kepemimpinan telah berganti.

Seperti yang terjadi pada hari Senin (09/03/2020) Pukul 20.00 Wib s/d pukul 22.00 Wib di jl. Ikan Mingsing 7B RT 13 RW 04 Surabaya, telah dilaksanakan giat Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama warga.

Dalam sambutannya, Kapolsek Krembangan Kompol Nur Suhud, S.H., memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Krembangan yang baru.

” Ibu Esti sekarang menjabat sebagai Kapolsek Kenjeran dan saya yang menggantikannya disini, ” ujarnya.

Selain itu, perwira dengan 1 melati dipundaknya tersebut juga memyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang hadir.

” Perhatikan wilayahnya agar terhindar dari pelaku 3C (Curas, Curat dan Curanmor) yang sasarannya sepeda motor, turut mengawasi rumah yang di tinggal penghuninya ke luar kota dan sepeda motor yang di parkir silahkan di kunci stir dan di beri kunci tambahan (gembok) dibagian cakramnya, ” paparnya.

Mantan Kapolsek Asemrowo tersebut juga berharap masyarakat tidak berbuat yang melanggar hukum serta mengawasi pergaulan putra putrinya.

” Hindari penyalahgunaan narkotika, ngelem, miras / mabuk-mabukan serta waspadai kelompok gengster yang mulai marak di Surabaya, ” pungkasnya. (Syaiful)

Leave A Reply

Your email address will not be published.