A place where you need to follow for what happening in world cup

Hari Jadi Ke-4, DPD BNPM Surabaya Gelar Baksos di Balai Pemuda

0 123

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Momen saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-4, BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Selain itu juga menampilkan Seni Pencak Silat dan Orkes Melayu New Soraya di gedung Balai Pemuda Jl. Gubernur Suryo No. 15 Surabaya, pada hari Minggu (19/02/2023).

Dalam acara ini, M. Rosuli, S.H., M.H., selaku Ketua BNPM DPD Surabaya menegaskan, akan pentingnya bersinergi dengan seluruh aparatur negara dan semua instansi.

“Jadilah Ormas yang menjadi corong inspirasi bagi masyarakat, agar menjadi lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa BNPM hadir sebagai Ormas yang menunjukkan legitimasinya yang berbeda daripada ormas-ormas lain, yaitu memberikan sudut pandang yang berbeda, bahwasanya orang Madura juga bisa menjadi profesional di bidang pekerjaannya masing-masing.

“Contohnya advokat, militer dan sebagainya. Bukan hanya tukang sate maupun penjual besi tua, apalagi yang dikenal dengan kekerasannya, yaitu yang bernama carok,” ujar Rosul.

Disisi lain, ia sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Ormas, media di Surabaya, Instansi Pemerintah, aparatur hukum, mulai TNI, Polri, Linmas dan Satpol-PP yang menyempatkan hadir dalam HUT Ke-4.

“Kami merasa bersyukur dan menekankan untuk selalu menjaga sinergitas dan kemitraan antar Ormas, LSM, apartur hukum, Instansi Negara, bahkan semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga etika dan ahlaq,” ujar Rosuli.

( Redaksi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.