Internasional Jawa Timur Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Gelar Razia Malam, Unit Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Tg Perak Amankan 2 Remaja Sedang Pesta Miras

Surabaya || Gerbang News

Upaya memberantas peredaran minuman keras ( Miras ) diwilayah terus dilakukan oleh para petugas Satsabhara Polres Tanjung Perak Surabaya. Seperti yang dilakukan pada hari Senin ( 09/03/2020 ) malam.

Para personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dari Unit Raimas mengadakan razia minuman keras di warung-warung yang diduga menjual miras dan orang-orang yang kasat mata sedang berpesta miras.

Dua pemuda saat kepergok sedang pesta miras

Saat itu dalam pelaksanaan razia, para petugas Unit Raimas Satsabhara tidak mendapati warung yang diduga menjual miras, melaikan mengamankan 2 orang pemuda yang masih dibawah umur sedang pesta miras di jalan Tambak Wedi Surabaya.

Dua pemuda tersebut masing-masing berinisial R 17 Tahun serta A 16 Tahun, keduanya langsung digelandang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak guna diberikan pembinaan maupun pendataan.

Kasat Sabhara AKP Windu Prio Prayitno. SH., mengatakan, razia terus dilakukan rutin setiap hari di tempat-tempat yang dicurigai menjadi lokasi penjualan miras dan pesta miras.

“Kami tidak akan mentolelir peredaran miras ataupun orang-orang yang mengkonsumsi miras di tempat terbuka sehingga membuat resah masyarakat di sekitarnya,” ucap Kasat Sabhara AKP Windu.

Pemuda tersebut membuat surat pernyataan di Mapolres

Masih kata AKP Windu, sedangkan 2 pemuda yang diamankan, pagi harinya kami berikan pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dengan disaksikan oleh orang tuanya masing-masing anak.

“Untuk kedua orang tuanya kami himbau agar selalu mewaspadai perkembangan maupun pergaulan anak-anaknya,” katanya. ( Basori ).

Slider

 
 
 

Categories