A place where you need to follow for what happening in world cup

Eri Cahyadi Apresiasi Dedikasi Kapolrestabes Surabaya Ditengah Pandemi Covid-19

0 4

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Pada kunjungannya ke gerai vaksinasi di SDK Santa Maria, Walikota Surabaya Eri Cahyadi memberikan apresiasi atas dedikasi dan inovasi Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Salah satu kinerja yang paling menonjol Bapak Kapolrestabes Surabaya adalah Serbuan Vaksinasi Merdeka,” tutur Cak Eri, sapaan Walikota Surabaya, Sabtu (11/09/2021).

Eri menyampaikan, bahwa untuk mengejar target vaksinasi di Kota Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan tiada lelah menciptakan berbagai macam terobosan.

“Alhamdulillah, dengan pelayanan Mobil Vaksin Call of Duty, masyarakat Kota Surabaya banyak yang terbantu,” pujinya.

“Dengan berkeliling kampung, perhari harinya saja bisa capai 10 ribu vaksin. Belum lagi untuk gerai vaksin yang di buka dibeberapa lokasi di Surabaya,” tambah Walikota Surabaya.

Dikesempatan itu, Eri Cahyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Surabaya yang selalu kompak dan gotong royong dalam mendorong percepatan vaksinasi ini.

“Perlu diketahui, bahwa serapan vaksinasi sampai saat ini sudah mencapai 97 persen untuk dosis pertama dan 63 persen untuk dosis kedua,” ungkap Eri Cahyadi.

Sementara target untuk akhir September ini, Insya Allah sudah capai 100 persen untuk Kota Surabaya. Dimana dalam sehari, vaksinasi bisa mencapai 60 ribu dosis, yang terbagi di berbagai tempat. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.