A place where you need to follow for what happening in world cup

Danlanal Palu Menghadiri Pembukaan Festival UMKM Kabupaten Banggai

0 55

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting M. Tr. Hanla beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Christy Normawati Ginting, menghadiri acara Festival Pembukaan UMKM 2022 Kabupaten Banggai, yang diselenggarakan di ruang terbuka hijau (RTH) Teluk Lalong Kec.Luwuk Kab.Banggai, Selasa (11/01).

Festival Pembukaan UMKM yang bertajuk “Kebangkitan UMKM Pasca Pandemi Covid-19” tersebut diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Banggai bekerja sama dengan PT. Dongi Senoro LNG Banggai.

Hadir pada acara Festival pembukaan UMKM tersebut diantaranya Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanudin, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Banggai, Kajari Banggai, Dandim 1308 Luwuk Banggai diwakili Mayor Inf Red Patner Patambo, Kapolres Banggai, Komandan Pos TNI AL Luwuk Letda Laut (P) Yusuf Wibowo (mendampingi Danlanal Palu), Para Staf Ahli Bupati Banggai, Kadis UKM Kabupaten Banggai, Ketua GOP-TKI Provinsi Sulteng, ParaManager CSR PT. DS-LNG selaku penanggung jawab kegiatan, undangan dari pejabat pemerintahan Kabupaten Banggai, BUMN, BUMD, BUMS dan 78 UMKM kabupaten Banggai.

Sebagai pembuka acara, dimulai dengan penampilan tarian penyambutan yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan bpembacaan Do’a.

Dalam sambutannya Bupati Banggai menyampaikan, dengan adanya pembukaan festival UMKM diharapkan bisa meningkatkan nota pencaharian lokal, menyampaikan terima kasih kepada pelaku usaha yang telah mendukung hingga acara festival terlaksana dengan baik dan juga menyampikan melalui festival UMKM diharapkan pelaku usaha dapat meningkatkan Produktivitas dan ketrampilan dalam berproduksi dan mengajak masyarakat terus menerapkan prokes covid-19 agar segera bisa memutus rantai covid dimasa pandemi yang belum berakhir. (Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.