A place where you need to follow for what happening in world cup

Cegah Penyebaran Virus Corona ke Madura, Polres Pelabuhan Tg Perak Gelar Kegiatan Penyekatan di Suramadu

96

Surabaya || Gerbang News

Polres pelabuhan Tanjung Perak, pada hari Jum’at ( 27/03/2020 ) siang, menggelar kegiatan Phycal Distanting peziarah yang hendak ke pulau Madura di Kedung Cowek Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Physcal Distanting kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ganis Setianingrum. S. Si., MH., didampingi Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir. S.I.K., M.Si., Kabag OPS Kompol Yulianto, Kasat Lantas AKP Sigit, Kasat Sabhara AKP Windu Priyo Prayitno, Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono serta puluhan anggota Satlantas dan anggota Satpantas.

Selain itu juga dihadiri oleh Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami. SH., PJR Polda dan Danramil Kenjeran beserta anggota.

Saat itu dari pantauan wartawan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Wakapolres dan anggota, selain melakukan Shyscal Distanting juga memberikan himbauan serta penyemprotan cairan antiseptic disinfektan kepada setiap penumpang Buss maupun mini buss yang melintas.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setianingrum. S. Si., MH., mengatakan, kegiatan penyekatan kali ini dilakukan dengan sasaran kepada peziarah dari luar kota yang hendak ke pulau madura.

“Hal tersebut dilakukan, mengingat Madura merupakan salah satu kawasa physical distanting,” ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setianingrum.

Olah karena itu, Lanjut Kapolres, bagi masyarakat maupun peziarah yang hendak ke Madura, kami lakukan penyekatan dan dihimbau agar dapat kembali.

“Sedangkan untuk para pekerja yang hendak pulang ke madura, kami melakukan mekanisme-mekanisme seperti memberikan himbauan-humbauan serta melakukan penyemprotan cairan antiseptic disinfektan didalam mobil yang ditumpanginya,” ungkapnya. ( Basori )

Comments are closed.