Covid-19 Daerah Internasional Jakarta Nasional

Band Pendatang Baru “D’endroom” Akan Tampil Di Caucoffe

Jakarta || Gerbang News

D’endroom salah satu band pendatang baru di dunia musik, kini mulai ikut meramaikan dunia entertainment. Sejak ikut tampil di panggung acara Karnaval Budaya 1 Hati Jalin Kasih di Pantai Logoon Ancol beberapa waktu lalu, sukses diselenggarakan Forum Wartawan Jakarta (FWJ).

D’endroom yang di Manageri M. Usman, kini kembali tampil dengan tampilan yang lebih menarik, namun tetap mengikuti protokol kesehatan. Meski di saat pandemi seperti ini, banyak band musik dan musisi yang mencoba menghibur, tetapi terbentur oleh Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi ancaman serius di Indonesia.

Band musik yang berdomisili di Jakarta Barat ini akan kembali mencoba menghibur pencinta musik di Caucoffe yang terletak di Jalan Abdul Gani, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong, Depok pada Selasa (06/10/2020) nanti.

Saat ditemui di studio, M. Usman mengatakan, meski di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, tetap harus mengikuti protokol kesehatan (prokes) juga mentaati peraturan yang berlaku.

“Jangan sampai melanggar peraturan yang berlaku, dan tetap ingat untuk selalu melakukan 3M, yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun dan air bersih,” ujar M. Usman kepada Media ini, Jumat (02/10/2020).

Diakhir perbincangnya, Usman juga menyampaikan dan mengajak kepada para pencinta musik panggung untuk bisa hadir pada 06 Oktober 2020 nanti dengan tetap mematuhi Prokes.

“Untuk para pencinta musik band panggung, silahkan datang dan saksikan penampilan band terbaik D’endroom. Wajib mentaati protokol kesehatan yach,” pungkasnya. ( Red )

Slider

 
 
 

Categories