A place where you need to follow for what happening in world cup

Antisipasi PMK Polsek Benowo Perketat Penyekatan di Titik Perbatasan

0 113

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Tak kenal lelah, dan tak henti-hentinya dalam upaya pencegahan serta antisipasi penularan penyakit mulut dan kuku ( PMK ) pada hewan ternak, Kepolisian Sektor Benowo Polrestabes Surabaya, terus melakukan pemantauan di sejumlah titik perbatasan di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang terjadi Pada hari Jum’at ( 22/07/2022 ) anggota Polsek Benowo melaksanakan kegiatan pemantauan di perbatasan Jembatan Kandangan Surabaya.

Dalam keterangannya, Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam S.Sos., M.Hum., mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan di sejumlah titik perbatasan, jika kami temukan masyarakat yang membawa sapi ataupun kambing dari luar daerah dan mau masuk Kota Surabaya.

“Wajib mempunyai dan menunjukan dokumen-dokumen persaratan seperti surat kererangan dari Dinas Peternakan bahwa hewan ternak tersebut sehat, dan tidak terjangkit penyakit PMK,” Ujar Bunda Enny Sabtu ( 23/07/2022 )

“Hal tersebut kami lakukan guna antisipasi dan mencegah penyakit PMK, masuk Kota Surabaya,” Pungkas Kapolsek Benowo, dengan panggilan akrab Bunda Enny ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.