Covid-19 Internasional Jawa Timur Kesehatan Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polsek Semampir Surabaya

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semampir, Gelar Sosialisasi Prokes ke Pengunjung Wisata Ampel

Surabaya || Gerbang News

 

Sosialisasi protokol kesehatan sesuai Inpres nomor 06, serta Pergub no 53 tahun 2020, terus dilakukan para petugas bhabinkamtibmas Polsek Semampir dibeberapa lokasi yang ada diwilayah. Seperti yang dilakukan Aiptu Achmad Faruk di tempat Wisata Sunan Ampel Surabaya.

 

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Semampir wilayah Nyamplungan tersebut, pada hari Jum’at ( 30/10/20 ) pagi, menggelar sosialisasi protokol kesehatan kepada pengunjung yang hendak ziarah ke makam Sunan Ampel.

 

Adapun sosialisasi yang disampaikan diantaranya, menjaga jarak antara sesama ( Physical Distanting ), menjaga kebersihan dan wajib menggunakan masker.

 

Selain itu, para pengunjung juga dihimbau agar selalu menjaga barang berharganya. Jangan sampai ada yang hilang, cukup waspada.

 

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, himbauan protokol kesehatan rajin disampaikan kepada masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19.

 

“Tidak hanya kepada pengunjung wisata religi Ampel. Himbauan ini juga rajin kami sampaikan kepada warga di kampung-kampung,” ujarnya. ( Basori )

Slider

 
 
 

Categories