A place where you need to follow for what happening in world cup

Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., Beri Himbauan di Central Park Mulyosari

119

Surabaya II Gerbang News

Kepolisian Sektor Mulyorejo Polrestabes Surabaya tak akan pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan selalu berhati-hati terhadap pandemi virus corona yang melanda di seluruh negeri.

Kali ini, Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., memimpin anggota piket fungsi 902 dan 822, serta piket Binmas mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 di Central Park Mulyosari.

pada hari Rabu ( 13/05/2020 ) pukul 22.00 Wib. Yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., serta melibatkan piket fungsi 902 dan 822, serta piket Binmas.

Disela-sela kegiatannya, Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., mengatakan, kami akan terus menyampaikam himbauan phisycal distansing serta penerapan PSBB agar masyarakat bisa mentaati peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Tidak berkumpul, hindari kerumunan, selalu cuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, wajib pakai masker dan merubah pola hidup bersih. Sehingga bisa terhindar dari virus corona,” ujar Sigit, sapaan akrap Kanit Lantas, Rabu ( 13/05/2020 ) pukul 22.00 Wib.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung terpantau situasi serta kondisi dalam keadaan lancar dan masyarakat setempat bisa menerima dengan baik,” pungkasnya. ( Pading )

Comments are closed.