A place where you need to follow for what happening in world cup

Warganet Respon Positif, Whatsapp Center Polrestabes Surabaya Jadi Trending Topik di Facebook

0 46

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Inovasi layanan publik WhatsApp Center Polrestabes Surabaya yang baru-baru ini diluncurkan oleh Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., mendapatkan respon positif dari warganet.

Bahkan, berbagai macam komentar positif pada akun Official Fanpage Kapolrestabes Surabaya menjadi trending topik di media sosial Facebook. Seperti komentar dari akun yang bernama S Apriliana. Ia mengatakan, “Ini contoh pejabat yang baik, patut jadi teladan…πŸ‘πŸ‘πŸ™”.

Di sisi lain, akun Hadi Wibowo memberikan cuitan, “Semoga menjadi solusi membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap institusi polisi..aminπŸ™”.

Sementara akun Dikyudhi Ok’s Kayda menulis, “Siyap di save pak… Semoga semua laporan bisa ditindak lanjutin… Dan responnya baik πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™”.

Ada Maulana Septian David yang mengatakan, “Semoga bermanfaat Pak”. Akun milik Anthon Nico, “Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana dan perencanaan”. Terakhir, akun Moham berkata, “Mantap, smoga makin amanah”.

Di sela-sela kepadatan kegiatannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas respon positif dari warganet.

“Hal ini akan terus mendorong kami untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya warga di Kota Surabaya,” tuturnya, Selasa (21/12/2021).

Menurut Cak Yusep, sapaan lekatnya, intinya, Polrestabes Surabaya akan memberikan pelayanan terbaik secara cepat dan tepat, serta merespon segala bentuk masukan dari masyarakat.

“Sehingga, warga Surabaya tidak perlu lagi curhat ke medsos. Karena Polrestabes Surabaya sudah membuka Slot Komunikasi dua arah, dengan metode VOIP ( Voice Over Internet Protocol ), atau lebih umum dikenal dengan nama Aplikasi Whatsapp,” pungkasnya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.