A place where you need to follow for what happening in world cup

Warga Gersikan Surabaya Geger !!! Adanya Penemuan Mayat Membusuk di Dalam Kamar Kos-Kosan

0 254

Surabaya || Gerbang News

Warga jalan Gersikan Surabaya di gegerkan dengan adanya penemuan mayat, seorang laki-laki yang membusuk di dalam kos-kosannya di Jl. Gersikan Kel. Pasar Keling Kec. Tambaksari Surabaya, pada hari Sabtu ( 29/10/2022 ).

Mayat tersebut di ketahui bernama, Benny Suroyo ( 70 tahun ) warga Bulak Banteng Madya 12/18, RT/RW : 011/009, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, yang di perkirakan sudah meninggal 5 hari yang lalu.

Korban pertama kali di temukan Herdi Setuawan ( 43 tahun ) yang bertugas sebagai tukang kontrol kos-kosan, yang mencium bau tidak sedap, dari dalam kos-kosan, setelah dilakukan pengecekan, herdi melihat sesosok mayat laki-laki dalam keadaan meningal dunia.

Benurut saksi Herdi Setuawan mengatakan, ketika saya akan masuk kedalam kos-kosan ini, untuk melakukan pengecekan saya mencium bau yang tidak sedap, dari salah 1 kamar, saat saya masuk dan melakukan pengecekan kamar kos 1 per 1, sesampainya di depan kamar korban saya melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Selanjutnya sqya laporkan kepada ketua RT/RW, dan kemudian di lanjutkan ke call center 112, untuk kos-kosan ini berjumlah 10 kamar, 1 kamar masih di sewa korban, sampai habis bulan ini / sampai masa sewa berahir, yang 9 kamar sudah kosong,” Ujarnya.

“Setelah saya cek, saya menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, di dalam kamarnya, kemudian saya melapor kepada ketua RT/RW, dan di lanjutkan ke call Center 112,” Bebernya

“Tak lama tim Inafis tiba dilokasi lanjut proses identifikasi sampai selesai, kemudian jenazah dievakuasi ke kamar jenzah Dr Soetomo menggunakan ambulan Dinas Sosia,” Tutupnya. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.