A place where you need to follow for what happening in world cup

Vaksinasi Massal Serentak di Royal Plaza Diikuti Wakapolrestabes Surabaya Didampingi Kasat Lantas

0 139

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., mendampingi Wakapolrestabes Surabaya pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Serentak di Royal Plaza Surabaya, pada hari Sabtu (12/03/2022).

Vaksinasi Massal yang juga diselenggarakan secara virtual tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan diikuti serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Teddy, sapaan lekat Kasat Lantas mengatakan, bahwa Satuan Lalulintas Polrestabes Surabaya siap mendukung upaya percepatan vaksinasi yang diperintahkan Bapak Kapolri.

“Nantinya, kami akan menggencarkan sosialisasi dan menyebarkan brosur himbauan agar masyarakat mengikuti vaksin untuk melindungi dirinya dari wabah penyakit Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, baik ke pengguna jalan maupun warga di Kota Surabaya. Serta mengedepankan langkah-langkah persuasif dan humanis dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Meski sudah di vaksin, kami menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, yakni 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah),” pesan Teddy. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.