A place where you need to follow for what happening in world cup

Tukang Parkir Asal Gresik Diringkus Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak

0 173

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Seorang tukang parkir berinisial SMD (47), asal Dusun Laban Gresik, Selasa (01/03/2022) sekitar pukul 12.30 WIB, diringkus Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak di dalam rumahnya.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi mendapati barang bukti sebuah klip plastik kecil yang didalamnya terdapat beberapa poket Sabu seberat 0,12 Gram dan 0,08 Gram beserta plastik pembungkusnya.

Selain itu, juga turut diamankan sebuah pipet kaca yang di dalamnya masih terdapat Sabu dengan berat 1,95 Gram beserta pipet kacanya. Serta HP merk Vivo warna biru dan sebuah jaket merk Nevada warna biru.

Dijelaskan Kasat Narkoba AKP Hendro Utaryo, S.H., M.H., bahwa kronologis hasil ungkap tersebut berawal dari penangkapan sebelumnya di Jalan Lakarsantri Surabaya. Dimana polisi telah menangkap 2 orang tersangka berinisial FG dan GBS, yang menjadi pengedar Narkotika jenis Sabu.

“Dari informasi kedua tersangka itulah, Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak kemudian menindaklanjuti dan melakukan pengembangan, yang mengarah ke SMD,” terang AKP Hendro.

Guna proses penyidikan lebih lanjut, SMD beserta barang buktinya lantas di bawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.