A place where you need to follow for what happening in world cup

Tim Relawan Sarinah Asuhan Wakil Walikota Surabaya Bagi Bagi Takjil & Perlengkapan Kesehatan di RW 05 Gembong

108

Surabaya || Gerbang News

Tim Relawan Sarinah asuhan Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, pada hari Kamis ( 14/05/2020 ) sore, bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat RW 05 Jalan Gembong Gang 6, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto Surabaya.

Pembagian takjil yang dilakukan di Balai RW 5 kali ini, Tim Relawan Sarinah membagikan sebanyak 70 nasi kotak yang tebuat dari mika.

Selain membagikan nasi takjil, para relawan Sarinah juga membagikan 1 botol hand sanitizer, vitamin C dan masker.

Saat itu dalam pembagian takjil kali ini, tim relawan sarinah juga didampingi oleh pengurus RW 05 Bapak Ajis.

Remiasih mengatakan, kami dari tim relawan Sarinah asuhan Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana hampir setiap hari membagikan takjil kepada masyarakat dengan cara berpindah-pindah tempat.

“Pembagian ini rutin dilakukan sebuah wujud keperdulian keluarga besar relawan Sarinah kepada masyarakat khusunya ummat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujar ketua relawan Sarinah yang akrab disapa Ibu Muri.

Lanjut Ibu Muri, kegiatan ini kita lakukan hampir setiap hari, karena merupakan sebuah bentuk berbagi antara sesama di bulan baik ini.

“Selain membagikan takjil, kami juga membagikan perlengkapan kesehata berupa hand sanitizer, vitami C dan masker. Hal tersebut bertujuan aga masyarakat dapat menjaga kebersihan agar terhindar dari penularan wabah virus corona yang beberapa bulan ini meresahkan umat manusia diberbagai negara,” katanya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta menjadi contoh kepada petinggi-petinggi pemerintah lainnya tentang keperdulian kepada masyarakatnya,” pungkasnya. ( Basori )

Comments are closed.