A place where you need to follow for what happening in world cup

Terpilih Jadi Presma Ubhara, Ini Pengalaman Organisasi Syahrul Ihza Ramadhan dan Muh. Miftahul Rahmat

0 258

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Setelah melalui serangkaian pemilihan yang sangat ketat, Senin (27/12/2021), Syahrul Ihza Ramadhan dan Muh. Miftahul Rahmat akhirnya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas Bhayangkara Surabaya.

Adapun profil pengalaman organisasi Syahrul Ihza Ramadhan yakni, Anggota Divisi MSDM BEM Fisip 2018-2019, Anggota Divisi Kominfo BEM Fisip 2019-2020, Gubernur Mahasiswa BEM Fisip 2020-2021, serta Delegasi Forum Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Korda Jawa Timur 2021.

Sedangkan pengalaman organisasi Muh. Miftahul Rahmat, yaitu Anggota Dep Adkesma BEM FH 2018-2019, Kepala Dep Adkesma BEM FH 2019-2020, dan Sekretaris Dep Adkesma BEM FH 2020-2021.

Sementara untuk Visi yang diusung oleh Syahrul Ihza Ramadhan dan Muh. Miftahul Rahmat adalah menjadikan BEM Ubhara Surabaya sebagai lembaga yang Aspiratif, Inovatif, Profesional, dan Bersinergitas untuk Ubhara Satu.

Untuk Misinya, pertama, menjaga dan meningkatkan sinergitas kemitraan dan kerjasama BEM Universitas dengan stakeholder terkait, baik Internal maupun Eksternal.

Kedua, mengoptimalkan seluruh potensi dan aspirasi mahasiswa secara suportif. Ketiga, menjadi wadah pengembangan potensi mahasiswa di bidang Akademik dan Non Akademik agar terwujudnya Civitas Akademika yang produktif.

Terakhir, misinya adalah memperkuat penggunaan media sebagai wadah penyebaran informasi.

Penutupnya, kedua Presiden dan Wakil Presiden BEM terpilih memilih Cipta Pandawa. Diantaranya Cipta Advokasi, Cipta Literasi, Cipta Sinergi, Cipta Prestasi, dan Cipta Pengabdian. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.