Bangkalan Covid-19 Daerah Hukum Internasional Jawa Timur Mabes Polri Madura Nasional Polda Jatim Polres Bangkalan

Satreskrim Di Bawah Komando AKP Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K., Dapat Penghargaan Dari Kapolres Bangkalan

Bangkalan, Madura || Gerbang News

Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., memberikan penghargaan kepada anggota Polri berprestasi, baik dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 maupun pemberantasan aksi kriminalitas.

Tercatat sebanyak 34 anggota Satreskrim Polres Bangkalan, termasuk Kasat Reskrim AKP Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K., bersama Bripka Vicky Hartinanda Muin mendapatkan reward yang diselenggarakan di Mapolres Bangkalan, pada hari Senin (15/02/2021).

“Seluruh anggota Satreskrim tersebut telah berdedikasi atas pengungkapan kasus hanya dalam jangka waktu 12 jam, dan sekaligus menangkap para pelaku tindak pidana kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan,” tutur AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., dalam sambutannya.

Menurut Kapolres, bahwa kinerja nyata Satuan Reserse Kriminal di bawah komando Kasat Reskrim AKP Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K., patut mendapatkan apresiasi. Dengan harapan agar dapat dijadikan contoh bagi anggota Polres Bangkalan lainnya.

“Selain itu, kami berikan penghargaan kepada Bripka Vicky Hartinanda Muin, yang telah berinovasi dalam memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 melalui media elektronik dan media sosial. Bahkan hingga viral di Tik Tok,” terangnya.

Apalagi terkait vaksinasi, sambung Didik, diharapkan kepada masyarakat supaya tidak takut untuk di vaksin, karena selain halal, juga telah uji klinis dari BPOM.

“Dan pesan yang disampaikan Bripka Vicky Hartinanda Muin bisa dipahami oleh masyarakat. Ini bukan upaya biasa, tapi kegiatan yang luar biasa,” pungkas Kapolres. ( Moh Sumbri )

Slider

 
 
 

Categories