A place where you need to follow for what happening in world cup

Santunan Anak Yatim Piatu Satlantas Polres Jombang di Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW

0 34

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Satlantas Polres Jombang berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan dalam momentum maulid nabi Muhammad SAW. Hal itu sekaligus untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan kepada sesama.

Santunan kali ini diberikan kepada anak yatim piatu yang berada di yayasan Pranata Surya Mandiri, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Minggu (16/10/2022).

“Kami memberikan santunan kepada 115 orang anak yatim dan Piatu,” ujar Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, Senin (17/10/2022).

Rudi mengungkapkan, santunan yatim sebagai bentuk perhatian Satlantas Polres Jombang kepada masyarakat terutama anak-anak yang telah ditinggal orangtuanya meninggal dunia. Ia menyebut Polres Jombang juga merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT,” katanya.

Kasatlantas Polres Jombang menuturkan, Diberikan santunan kepada anak anak Yatim Piatu dengan harapan dapat ikut merasakan kebersamaan sesuai moto jangan pernah lelah untuk berbuat baik.

Pada kesempatan momentum hari kelahiran Nabi Muhammad itu juga diisi tauziah oleh KH. Saiful Isbari kepada anak-anak Yatim tentang keteladanan Rasulullah SAW yang patut dicontoh dan ditiru dalam kehidupan sehari hari.

Terkait dengan operasi semeru, AKP Rudi mengimbau pada pengguna jalan umum baik kendaraan roda empat dan roda dua bermesin maupun sepeda onthel (pancal), lebih berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta jangan tergesa-gesa.

“Bagi yang pengendara roda dua maupun roda empat bermesin agar melengkapi surat dan tertib berlalulintas di jalan raya,” imbaunya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.