A place where you need to follow for what happening in world cup

Sambut Ramadhan, Polres Lamongan Waqaf 973 Al-Qur’an ke Masjid dan Mushola

0 31

Lamongan, Jawa Timur || Gerbang News

Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota, Polres Lamongan Polda Jatim menyelenggarakan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid Al Busrah Jl KBP M Duryat Lamongan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres, Para Pejabat Utama, Anggota, ASN hingga PHL Polres Lamongan.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan bacaan Ayat Suci Al-Qur’an Surah Yasin dan dilanjutkan Tausiyah untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan belajar membaca Al Qur’an yang baik dan benar.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Gerakan Waqaf Al-Qur’an Ramadhan, dimana 1 (satu) Personil mewaqafkan sebanyak 1 (satu) eksemplar Al-Qur’an.

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa program berbagi Alquran yang dilaksanakan Polres Lamongan tersebut untuk membantu masjid dan mushola yang tersebar di Kabupaten Lamongan.

“Tiap 1 Anggota mewaqafkan 1 Al-Qur’an, dengan total sebanyak 973 kitab suci Al-Qur’an,” kata AKBP Bobby, Jum’at (15/03/2024).

AKBP Bobby berharap, semoga kitab suci Alquran dan buku Iqro yang telah distribusikan dapat bermanfaat bagi umat Muslim untuk menimba ilmu agama.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.