A place where you need to follow for what happening in world cup

Relawan Jokowi Kabupaten Banyuwangi Sambung Roso di Wisata Alam De Djawatan Benculuk

0 190

Banyuwangi, Jawa Timur || Gerbang News

Sambung Roso diselenggarakan Relawan Jokowi, pada hari Minggu (30/01/2022) pukul 09.00 WIB, di Wisata Alam De Djawatan Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Acara silaturahmi dengan mengusung tema ‘ISUN AMBI RIKO TETEP DADI SIJI’ tersebut, turut dihadiri oleh elemen relawan lainnya. Diantaranya, Bara JP, Rejo Semut Ireng Banyuwangi, Jaman ( Jaringan Masyarakat Mandiri ), Seknas Jokowi, Komunitas Petani Hutan Sosial, KDLB ( Komunitas Driver Laros Banyuwangi ), Sebat Sambat, Podcast, Klab, dan Kaum Milenial.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hendry Juliant mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah hadir. Ucapan terima kasih juga disampaikannya atas kerja keras seluruh panitia dari para Relawan yang telah mempersiapkan segala sesuatunya hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Menurut Hendry Juliant, acara Sambung Roso Relawan Jokowi ini bertujuan untuk mensukseskan progam dari bapak Presiden Jokowi dan mengawal kebijakan pemerintah.

“Saya berharap, kita tetap setia satu komando terhadap Bapak Jokowi untuk kepemimpinan beliau. Karena akan banyak tantangan kedepan,” ujar Ketua Panitia.

Sementara itu, Bang UJE, selaku Ketua Bara JP juga menghaturkan terima kasih atas kehadiran semuanya. Dan perlu diketahui, bahwa kegiatan ini sudah terdenggar sampai Jakarta.

“Maka dari itu, kita tetap solid dan setia kepada Presiden Kita, Bapak JOKOWI dan Kita tetap ikut menjadi elemen anak bangsa di bawah pimpinan JOKOWI,” cetusnya.

“Jangan lupa tetap jaga Protokol Kesehatan, dan semoga kita semua tetap sehat selalu hingga bisa mengawal seluruh Program Presiden Kita, JOKO WIDODO,” imbuh Bang UJE.

Di tengah hiburan kesenian tari Jejer Gandrung, dipaparkan hasil capaian kinerja Presiden RI Joko Widodo selama menjabat dari Tahun 2014 sampai dengan 2022 oleh Khoirudin.

Pada pemaparannya, Khoirudin menyampaikan, selama ini, Bapak Presiden Jokowi telah membangun sebanyak 124 Pelabuhan di Indonesia. “Silahkan kita lihat bersama video hasil capaian bapak Presiden Kita, yang diantaranya 12 Pelabuhan di wilayah Perbatasan,” serunya.

Selanjutnya, Presiden Kita juga telah membangun 27 buah Bendungan se Indonesia, yang siap mengaliri sungai – sungai areal Pertanian di Indonesia. Pembangunan Jalan Tol di Indonesia yang tersebar sampai di Pelosok Negeri dan beberapa keberhasilan Bapak JOKOWI lainnya. Diantaranya pembangunan Bandara – Bandara se Indonesia, program BPJS Kesehatan, Kartu Pintar, Kartu Indonesia Sehat, PKH dan lain-lain.

Senada, Ketua LMDH Sumbermakmur Buluagung menyampaikan ucapan terima kasih atas Program pemerintah dibidang kehutanan dan pertanian yang bermanfaat bagi masyarakat dan warga yang tinggal di kawasan hutan. Sehingga dapat makmur dan sejahtera.

Sedangkan dari Komunitas Driver KDLB, yang diwakili oleh Mulyadi mengapresiasi pembangunan Infrastruktur yang saat ini sudah terbukti nyata. Diantaranya Pembangunan Jalan Tol, sehingga distribusi logistik antara wilayah dapat lancar dan tingkat kejahataan jalanan di beberapa wilayah dapat diminimalisir. Serta teman-teman Driver dapat tenang selama menjalankan aktifitasnya.

“Terima kasih atas prestasi yang di raih selama ini oleh bapak JOKOWI. Semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan, Kekuatan dan selalu diberikan umur panjang,” tandas Mulyadi.

Di sisi lain, Tokoh Milenial bernama Mohammad menyoroti keberhasilan Program Bapak JOKOWI, diantaranya Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang dapat membantu generasi muda Indonesia dalam upaya mencapai cita-cita. Karena pembangunan karakter pemuda milenial harus dimulai dari dunia pendidikan, dan juga program Kartu Pra Kerja yang sangat bermanfaat untuk para kaum millenial yang aktif berkarya.

“Selamat untuk Bapak Presiden kita yang telah banyak membawa perubahan, dimana selama beliau menjabat sangat peduli kepada kaum millenial. Sekali lagi, selamat atas capaian hasil kinerja Bapak JOKOWI terkait program- programnya yang selama ini telah dicapainya,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan yang berlangsung dengan situasi aman, terkendali, dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 itu, diucapkan Komitmen Bersama Relawan JOKOWI Kabupaten Banyuwangi “INSUN AMBI RIKO TETEP DADI SIJI MANUT JOKOWI”. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.