A place where you need to follow for what happening in world cup

Puluhan Jurnalis Surabaya Mendapat Bantuan Sembako Dari Ketua Ikasdasa

90

Surabaya || Gerbang News

Di tengah-tengah Indonesia mengalami pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sangat sulit, Bambang Udi Ukoro selaku Ketua Alumni SMP 10 Surabaya ( Ikasdasa ) melalui redaksi media rakyatjelata.com., membagikan sembako kepada Jurnalis Surabaya, Kamis ( 23/04/2020 ) sore.

Pembagian sembako yang dibagikan di rumah pimpinan redaksi media rakyatjelata.com yang berlokasi di Jalan Jepara gang 2 Surabaya tersebut dihadiri berbagai jurnalis dari beberapa media di Surabaya.

Bambang Udi Ukoro saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menjelaskan, bahwa pembagian sembako ini sengaja diberikan kepada Jurnalis tersebut, karena mereka merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik kalangan atas maupun dikalangan bawah.

“Selain itu, pembagian sembako ini kami berikan dibeberapa jurnalis merupakan ucapan terimakasih kita karena selama ini selalu setia mengikuti serta memberitakan setiap kegiatan yang kita lakukan,” ucapnya.

Oleh karena itu, Lanjut Bambang, sebagai bentuk apresiasi, kami bersama anggota Alumni SMP 10 Surabaya, mengumpulkan sebagian rizki kami untuk mengadakan bakti sosial dengan cara membeli sembako dan membagikannya kepada para jurnalis melalui redaksi media rakyatjelata.com,” ungkapnya.

Kiki selaku pimpinan redaksi media rakyatjelata.com., mengucapkan terimakasih kepada ketua alumni SMP 10 Surabaya Bapak Bambang Udi Ukoro.

“Saya selaku pribadi sangat berterimakasih kepada bapak Bambang yang telah perduli dengan memberikan sembako kepada teman-teman jurnalis,” kata Kiki.

Lanjut Kiki, dalam hal ini saya selaku pribadi sangat terkesan karena baru kali ini ada komunitas alumni yang sangat perduli terhadap jurnalis.

“Dengan adanya keperdulian dari Alumni SMP 10 Surabaya ini, semoga kedepannya para jurnalis diseluruh Indonesia khususnya di Kota Surabaya dapat diperhatikan oleh seluruh jajaran pemerintah, TNI maupun Polri. Hal tersebut mengingat jurnalis merupakan mitra yang bersama-sama bergelut dengan cara memberikan pemberitaan dan informasi terhadap masyarakat,” harapnya. ( Basori )

Comments are closed.