A place where you need to follow for what happening in world cup

Pompa Semangat Warga Komplek Dewaruci Resik, Gubernur AAL Dukung Mesin Potong Rumput dan Alat Kebersihan

0 49

Pen AAL, Surabaya || Gerbang News

Untuk memompa semangat jiwa korsa warga Komplek Perumahan Dinas Dewaruci resik dan sehat, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah memberikan dukungan empat unit mesin potong rumput, puluhan sabit, golok, sapu lidi dan alat kebersihan lainnya kepada warga Rumah Dinas AAL, Komplek Dewaruci, Pesapen, Surabaya, Kamis (6/1/2022).

Penyerahan secara simbolik yang dilangsungkan di halaman Balai Pertemuan Komplek Dewaruci kali ini, dihadiri Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, Seklem AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal dan para Pejabat Utama AAL lainnya.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Orang Nomor satu dijajaran AAL ini mengatakan bahwa Komplek Dewaruci ini merupakan komplek Rumah Dinas personel AAL satu-satunya, sehingga perlu mendapatkan perhatian lebih dari seluruh personel AAL, terutama personel yang menghuninya.

Sepekan setelah menjabat Gubernur AAL pada Mei 2021 lalu lanjutnya, Ia pernah berjanji saat melakukan peninjauan rumah dinas komplek Dewaruci untuk membenahi Rumdis, flat dan Rusunawa yang dihuni personel AAL, namun hal tersebut belum maksimal terlaksana, namun Ia akan terus mengupayakan perbaikan bagian-bagian yang rusak secara bertahap.

“Komplek Dewaruci ini miliki kita bersama, satu-satunya komplek perumahan milik kita, sehingga harus mendapat perhatian, pembenahan secara kontinyu. Warga penghuni komplek harus kompak, ciptakan kebersamaan untuk menjaga, merawat lingkungan komplek ini agar tetap asri, resik dan sehat sehingga nyaman dan layak untuk dihuni,” pintanya.

Untuk lebih terkoordinir dalam menjaga dan merawat komplek secara umum, telah ditunjuk Komandan Komplek Dewaruci yang dijabat Wadan Resimen AAL, Letkol Marinir Anton. Dengan adanya Komandan Komplek ini, dharapkan menjadi motor penggerak untuk mendorong menciptakan keamanan, kebersamaan, kebersihan, kenyamanan dan keasrian komplek Dewaruci ini.

“Mari kita jaga, agar komplek ini menjadi kompak dan sehat, layak seta nyaman di tinggali sehingga meningkatkan kinerja dan melahirkan anak-anak generasi yang unggul dimasa depan,” pungkasnya.

Usai penyerahan mesin potong rumput dan ratusan alat kebersihan, warga komplek dibantu personel AAL lainnya secara bersama melakukan pembersihan di belakang flat Rusunawa sisi utara dan barat dengan merampingkan pohon dan membersihkan rumput alang-alang dan mengangkutnya ke lokasi pembuangan sampah. ( Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos., / Galang ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.