A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Mulyorejo Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Yamuri Antisipasi Covid-19

118

Surabaya II Gerbang News

Bertempat di Pasar Yamuri, Sektor Mulyorejo Polrestabes Surabaya kembali melakukan penyemprotan serta himbauan phisycal distansing kepada pedagang maupun pengunjung agar selalu jaga jarak guna mengantisipasi Covid 19.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis ( 14/05/2020 ) pukul 06.30 Wib tersebut, dipimpin panwas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., serta melibatkan fungsi piket 902 dan 822, serta piket binmas.

“Himbauan phisycal distansing serta penyemprotan cairan disinfektan di pasar Yamuri ini rutin kami lakukan, karena pasar tersebut merupakan tempat masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari. Ini sebagai upaya pre-emtif dan preventif Polri guna menanggulangi penularan virus Corona,” jelas Sigit, sapaan akrap Kanit Lantas.

Sigit juga berharap kepada masyarakat supaya bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam memerangi pandemi ini, dengan menjaga jarak, selalu cuci tangan, dengan sabun dan air yang mengalir, serta wajib pakai masker, sehingga bisa terhindar dari penularan virus Covid 19,” harapannya.

“Selama kegiatan berjalan lancar dan masyarakat sekitar bisa menerima dengan baik,” papar Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H. ( Pading )

Comments are closed.