A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Kenjeran Tangkap 3 Pelaku Sabung Ayam Di Jl. Pragoto

0

Surabaya || Gerbang News

Tempat perjudian sabung ayam yang berlokasi di dalam sebuah Gudang Plastik Jalan Pragoto Surabaya, pada hari Sabtu ( 26/06/2021 ), dilakukan penggerebekan oleh polisi reserse kriminal Polsek Kenjeran.

Alhasil, 3 orang masing-masing berinisial Has ( 52 ) warga Pragoto, Har ( 34 ) warga Kapas Baru dan Zain ( 38 ) warga Pegirian III Surabaya, diamankan di lokasi kejadian.

Polisi juga menyita barang bukti berupa 3 ekor Ayam Jago Aduan, karpet warna hitam, keber warna biru yang digunakan untuk Pembatas Arena Aduan, jam dinding warna kuning dan uang tunai sebesar Rp.1.033.000,- ( Satu juta tiga puluh tiga ribu rupiah).

Sementara itu, Kanit Reskrim Iptu Suryadi dalam keterangannya mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah dengan adanya perjudian itu, Unit Reskrim Polsek Kenjeran kemudian bergerak menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Ternyata benar, di dalam Gudang Plastik Jl. Pragoto ada perjudian Sabung Ayam. Selanjutnya, kami lakukan penggrebekan,” jelas Iptu Suryadi.

“Dan bagi ketiga orang yang telah kita amankan, akan dikenakan Pasal 303 KUHP,” pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Comments are closed.