A place where you need to follow for what happening in world cup

Polres Pepabuhan Tanjung Perak Terima Penghargaan Dari Walikota Surabaya

0

Surabaya || Gerbang News

Dalam pelaksanaan apel perayaan Ulang Tahun Anggota dan ASN Polri, Selasa (22/12/2020) pagi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menerima penghargaan dari Walikota Surabaya atas keberhasilan menangani pandemi Covid-19.

“Terdapat 40 Anggota dan ASN yang melaksanakan perayaan Ulang Tahun, dan 94 Anggota dan ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang menerima penghargaan dari Walikota Surabaya,” Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.

Diucapkan Kapolres, para peserta apel yang berbahagia, ditengah-tengah kesibukan kita saat ini, kita dapat sempatkan untuk memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dan memberikan apresiasi kepada Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang berulang tahun pada bulan Juni sampai dengan Desember 2020.

“Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan kepada Anggota Polri yang berjasa atau berprestasi dalam melaksanakan tugas,” tutur AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta seluruh staff mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian di dalam pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya.

Di akhir acara, di isi dengan pemberian cinderamata kepada Anggota dan ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak. ( Red )

Comments are closed.