A place where you need to follow for what happening in world cup

Polres Bangkalan Dapat Penghargaan Dari Aktivis Kampus UTM

0 328

Bangkalan, Madura || Gerbang News

Universitas Trunojoyo Kabupaten Bangkalan, yang di ketuai oleh aktivis tim keamanan Kampus Taufik Hidayat S.i.Com,. M.I.Com., mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Bangkalan, atas keberhasilan mengungkap kasus curanmor.

Dalam keterangannya Taufik Hidayat S.i.Com, M.I. Com., saat penyerahan penghargaan kepada Kapolres Bangkalan, Kapolsek Kamal, Kanit areskrim Polsek Kamal menyampaikan, bahwa pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Bangkalan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bangkalan beserta jajaran yang telah bertindak cepat membongkar dan menangkap sindikat pada 11 April 2022 lalu,” Terangnya Sabtu ( 23/04/2022 ).

“Kami mendukung upaya-upaya Polres Bangkalan memeburu para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat Bangkalan, semoga dengan adanya penangkapan sindikat curanmor ini, bisa menciptakan Kab. Bangkalan aman dan kondusif terutama lingkungan Kampus UTM,” Jelasnya.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K., mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan Madura.

“Setiap bentuk kejahatan yang terjadi, kami sebagai aparat penegak hukum di Kab. Bangkalan tak akan tinggal diam, kami akan terus memburu pelaku-pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat Bangkalan,” Pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.