A place where you need to follow for what happening in world cup

Polisi Bangkalan Evakuasi Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Jalan

117

Bangkalan, Madura II Gerbang News

Akibat derasnya hujan disertai angin kencang pada hari Senin ( 23/03/2020 ) pukul 14.00 Wib, membuat tiang listrik dan beberapa pohon tumbang di Jalan Raya Kepong Barat, Desa Rosep, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Menindaklanjuti agar tidak menimbulkan gangguan arus lalulintas, Kapolsek Blega memimpin langsung evakuasi pemotongan pohon menggunakan gergaji Senzo milik Polsek beserta warga setempat dan TNI dengan alat seadanya.

Kapolsek Blega melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP M. Bahrudi, S.H., dalam keterangannya menyampaikan, titik pohon tumbang dan tiang listrik berada di jalur penghubung Kabupaten, sebelah timur SMA 1 Blega. Apabila tidak dengan segera ditangani, dapat menimbulkan kepadatan arus.

“Alhamdulillah dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Sedangkan arus lalu lintas sempat tersendat kurang lebih 15 menit,” terang Bahrudi, sapaan lekat Kasubbag Humas Polres Bangkalan.

“Hingga selesai evakuasi, terpantau situasi dan kondisi arus lalu lintas dalam keadaan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. ( Pading )

Comments are closed.