A place where you need to follow for what happening in world cup

Peringati HUT Humas Polri Ke-71, Polres Jombang Bagikan Paket Sembako

0 125

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

HUT Humas Polri Ke-71 pada 30 Oktober diperingati Polres Jombang dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Pemberian bantuan sosial dilaksanakan secara mobile oleh Humas Polres Jombang di wilayah hukum Kepolisian Resor Jombang. Bantuan paket sembako, salah satunya diberikan kepada perempuan bernama Paisih, warga Dusun Tales, Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Paket sembako berupa minyak goreng, gula, beras dan telur ayam itu diserahkan langsung oleh Kasi Humas Polres Jombang Iptu Qoyum Mahmudi bersama sejumlah anggotanya.

“Terima kasih kepada Humas Polres Jombang. Tentunya ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga, mudah-mudahan menjadi berkah,” kata Paisih, janda usia 66 tahun ini.

Kasihumas Polres Jombang Iptu Qoyum Mahmudi mengungkapkan, ada sejumlah paket bahan pokok yang dibagikan secara mobile kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-71 tahun 2022,” kata Iptu Qoyum, Senin (31/10/2022).

Pada penyerahan bantuan sosial itu, Qoyum juga memberikan pesan kamtibmas. Dikatakan Qoyum, paket sembako itu juga diharapkan dapat bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan masyarakat, khususnya penerima bantuan.

Pada tahun ini, peringatan HUT Humas Polri mengangkat tema ‘Humas Polri yang Presisi Bangkit bersama masyarakat mendukung Indonesia Maju’.

Momentum HUT Humas Polri Ke-71, kata Qoyum, dapat dijadikan sebagai peningkatan kualitas kinerja Humas Polres Jombang dalam memberikan layanan informasi Kepolisian kepada masyarakat.

Humas Polres Jombang akan benar-benar memberikan informasi yang akurat, sehingga masyarakat yang menerima informasi tersebut dapat menyerap dan mengedukasi kembali kepada masyarakat lainnya.

“Semoga kita bisa menjadi Humas yang Presisi, dapat memberikan layanan informasi yang valid dan akurat yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tandas mantan Waka Polsek Kabuh ini. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.