Internasional Jawa Timur Mabes Polri Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Kaum Millennial

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Kaum Millennial

 

Surabaya || Gerbang News

 

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S, Si., MH., memberikan penghargaan kepada beberapa generasi millennial, Rabu ( ( 28/10/2020 ) pagi.

 

Acara pemberian penghargaan yang dilaksanakan di Jalan Cumpat No.01 ini, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH., S.I.K., MH.

 

Selain itu, acara juga diikuti oleh seluruh PJU Polres, para Kapolsek Jajaran dengan menerjunkan puluhan personil gabungan.

 

Acara pemberian hargaan juga diikuti oleh Camat Bulak Budi Supriyono, anggota Satpol-PP Kecamatan dan 2 anggota Linmas Kota Surabaya.

 

Adapun para millennial yang diberikan penghargaan ada 6 orang terdiri dari, Muhammad Shohibudin perwakilan dari Kecamatan Pabean Cantikan, Eko Prasetyo perwakilan dari Kecamatan Asemrowo, Muhammad Zainal Abidin dari Kecamatan Semampir, Andre dari Kecamatan Krembangan, Taufik dari Kecamatan Bulak dan Zainul Arifin dari Kecamatan Kenjeran.

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., MH., mengatakan, di hari sumpah pemuda ini, kami sengaja memberikan penghargaan terhadap kaum millennial.

 

“Hal tersebut dilakukan merupakan sebuah bentuk terimakasih, karena telah membantu kepolisian menjadi pelopor yang berdaya untuk memajukan wilayahnya masing-masing,” ucap Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum.

 

Lanjut Kapolres, penghargaan sendiri sengaja dilakukan di Taman Suroboyo. Karena lokasi tersebut merupakan Icon wisata budaya yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

 

“Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan kedepannya kaum millennial tetap terus berkarya serta menjadi pelopor untuk penanggulangan wabah virus corona yang selama ini menyerang di negara Indonesia khususnya di Surabaya,” harapnya. ( Basori ).

 

Slider

 
 
 

Categories