A place where you need to follow for what happening in world cup

Perempuan Berkerudung Hitam Datangi Polsek Simokerto Larut Malam, Polisi Beri Layanan Prima Problem Solving

0 135

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Meski sudah larut malam, Kepolisian Sektor Simokerto terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Seperti halnya problem solving kepada perempuan berkerudung dan berbaju hitam asal Bratang Binangun Surabaya.

Perempuan muda berinisial EA (23) yang sehari-hari sebagai mahasiswa tersebut hendak melaporkan perlakuan tidak menyenangkan dari kekasih yang dia sayangi, yaitu RF (18) warga Granting Baru Surabaya.

Ea mendatangi Mako Polsek Simokerto Jajaran Polrestabes Surabaya itu pada hari Selasa (05/12/2023) pukul 23:30 WIB, di Jalan Kapasan 192 Surabaya.

Pengaduan EA langsung diterima oleh KA SPKT Aiptu Eko dan Aipda Guntur. Selanjutnya, EA diarahkan ke anggota bhabinkamtibmas yang piket Aipda Heru.

Setelah mengetahui duduk permasalahan EA, Aipda Heru lantas memberikan edukasi dan himbauan, serta memanggil RF untuk pembinaan dan pencerahan.

Kapolsek Simokerto Kompol Mochammad Irfan, S.E., S.I.K., melalui KA SPKT Aiptu Eko menerangkan kepada media ini, rupanya perempuan muda tersebut akan melaporkan seorang lelaki muda yang selama ini disayanginya.

“RF menyesal akan perbuatannya dan kemudian meminta maaf ke EA. Serta membuat surat pernyataan sanggup tidak mengulangi lagi perbuatannya yang memukul, mendorong dan mengumpat ke kekasihnya EA,” papar Aiptu Eko.

Setelah keduanya saling memaafkan dan bisa menerima dengan baik yang disaksikan oleh keluarga keduanya, Aipda Heru juga memberikan himbauan agar saling menghormati dan menghargai supaya selalu terciptanya kerukunan.

“Semua persoalan bisa diselesaikan dengan baik-baik dan kepala dingin,” tandasnya.

( Syam)

Sumber : Humas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.