A place where you need to follow for what happening in world cup

Penindakan Disiplin Kanit Lantas Polsek Tegalsari Turut Berperan Aktif Tanggulangi Covid-19

111

Surabaya II Gerbang News

Baru 3 minggu menjabat Kanit Lantas di Polsek Tegalsari, Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., langsung melaksanakan penindakan disiplin terhadap para pengendara yang tidak tertib berlalulintas di jalan, sekaligus tidak patuh aturan protokol kesehatan.

Dalam pantauan kamera wartawan Media Gerbangnews.com pada hari Selasa (18/08/2020) sore, Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., memberhentikan salah seorang pengendara yang tidak memakai helm dan masker di Jl. Pandigiling Surabaya.

“Hal itu kami lakukan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 yang mengatur soal kedisiplinan melakukan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain penindakan disiplin, mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo itu juga memberikan himbauan kepada pengendara yang terjaring agar melindungi diri dari ancaman virus corona, dengan selalu memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah.

“Kami berharap melalui upaya penegakan disiplin ini, Unit Lantas turut berperan aktif dalam menanggulangi wabah pandemi covid-19 di wilayah hukum Polsek Tegalsari,” pungkas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H. ( Moch Subri )

Comments are closed.