A place where you need to follow for what happening in world cup

Pengajian dan Taysakuran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Peringati Hari Anak Yatim

0 4

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Memperingati Hari Anak Yatim, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar pengajian dan tasyakuran di Masjid Al Hidayah di lingkungan Mako, pada Kamis pagi, (26/08/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.34 WIB ini juga sekaligus diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang sengaja diundang ke Masjid Al Hidayah.

Acara yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., ini diikuti para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran serta sejumlah personil.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk wajib masker dan membatasi jumlah peserta pengajian dan tasyakuran tersebut.

Bertindak selaku penceramah adalah KH. Ali Husni, yang menyampaikan tentang hukum menyantuni anak yatim. Dimana dia menyampaikan, barang siapa yang dengan ikhlas memberikan santunan kepada anak yatim, maka segala doanya akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan sambutan tentang peringatan Hari Anak Yatim. Dimana setiap orang dituntut untuk bisa berbagi dengan anak-anak yatim.

“Berbagi dengan anak yatim merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT,” ujarnya. ( Humas / Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.