A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemuda asal Bangkalan, di Amankan Polsek Krembangan Surabaya.

0 127

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Belum sempat menikmati hasil curiannya, seorang tersangka yang diketahui bernama Ahmad Ilham bin Hoirul Rohman ( 23 tahun ), asal Dusun Sargunung, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, harus meringkuk di Mako Polsek Krembangan Surabaya.

Pasalnya, pemuda tersebut telah melakukan percobaan pencurian sebuah hp merk Vivo Y83 type 1802 warna merah milik M. Zaky Agung Firmansyah di Jl. Rembang Utara No. 76 Surabaya, pada hari Sabtu ( 11/06/2022 ).

Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto melalui Kanit Reskrim Iptu Evan Andias mengatakan, bahwa tersangka ini sempat melarikan diri setelah ketahuan mengambil hp milik korban, yang saat itu sedang di cas oleh di dalam rumahnya.

“Dalam melakukan aksinya, tersangka ini masuk ke dalam rumah pada saat itu dalam keadaan terbuka, dan mengambil hp, namun diketahui oleh korban. Tersangka berusaha melarikan diri, tapi berhasil kita amankan,” ujar Evan Rabu ( 22/06/2022 ).

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti berupa Hp merk Vivo Y83 type 1802 warna merah dan sepeda motor Yamaha Mio Nopol L-2101-WI warna hitam di bawa ke Polsek Krembangan guna proses penyelidikan.

“Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka ini akan kami kenakan pasal 363 dan/atau 362 KUH Pidana jo Pasal 53 KUH Pidana,” pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.