A place where you need to follow for what happening in world cup

Peduli Akan Kekreatifitasan Anak, Mahasiswa FIKOM UC bersama SMM Mengadakan Acara dengan tema “Melukis Senyuman”

0 264

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media Universitas Ciputra bekerja sama dengan Sanggar Merah Merdeka (SMM) mengadakan sebuah program yang memiliki tujuan meningkatkan kekreatifitasan serta jiwa seni anak di Sanggar Merah Merdeka.

Program yang akan diadakan ini memiliki tema “Melukis Senyuman”. Tema tersebut memiliki arti yaitu Melukis yang merupakan kegiatan yang akan dilakukan, sedangkan senyuman melambangkan ekspresi anak bangsa untuk menumbuhkan semangat dalam meraih masa depan. Sama seperti temanya, program ini memiliki tujuan yaitu mengajak anak-anak belajar tentang seni melukis, meningkatkan kreativitas, serta menambah pengalaman bagi anak-anak.

Melukis Senyuman ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 26 November, 04 dan 11 Desember 2022. Acara program ini berlangsung di Sanggar Merah Merdeka, Jl. Lebak Arum Barat No 21, Tambaksari, Surabaya. Hari pertama pelaksanaan acara ini merupakan penjelasan dan pengenalan materi mengenai seni melukis. Untuk hari kedua acara ini akan dilakukan praktek melukis secara langsung. Sedangkan untuk hari ketiga yaitu merupakan hari untuk memberikan penghargaan pada anak-anak karena sudah mengikuti serangkaian acara.

Melukis Senyuman ini memiliki target 30 anak meliputi, anak SD dan SMP. Diharapkan setelah mengikuti program “Melukis Senyuman” anak-anak dapat lebih mengenal tentang seni dan jiwa kreatifnya dapat terus berkembang.(Galang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.