A place where you need to follow for what happening in world cup

Patroli Polsek Kenjeran Antisipasi Aksi Tawuran Susulan dan Tindak Kriminalitas

0 145

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang Berita

Guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran susulan, Rabu (17/11/2021) dini hari, Kepolisian Sektor Kenjeran melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukumnya.

Adapun rute pelaksanaan kegiatan kali ini meliputi Jalan Randu, Jalan Kedungmangu, Pertigaan Jalan Kedumangu Selatan hingga Jalan Platuk Surabaya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Iptu Suryadi, SH, yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan patroli rutin yang dilakukan personel Polsek Kenjeran secara bergantian sesuai piketnya masing-masing.

“Fungsinya adalah untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Khususnya saat ini pengendalian aksi tawuran,” tuturnya.

Selain itu, sambung Iptu Suryadi, SH, patroli juga bekerja sebagai media komunikasi untuk mengenal lebih dekat antara anggota Polisi dengan masyarakat.

“Sehingga komunikasi yang baik sebagai jembatan untuk menumbuhkan rasa saling percaya, yang akhirnya disadari bukan bahwa tugas keamanan dan terciptanya masyarakat hanya tugas polisi semata, tetapi juga tugas tanggung jawab bersama,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Kenjeran. (Moh Sumbri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.