A place where you need to follow for what happening in world cup

Minggu Kasih Polres Jombang Sambangi Gereja Bethany Gudo

0 65

Polres Jombang, Polda Jatim || Gerbang News

Polres Jombang menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja Bethany Gudo Jalan Petukangan, Dusun Bumiarjo, Desa Gudo, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Minggu (06/08/2023).

“Kegiatan Minggu Kasih merupakan pengembangan dari Jum’at Curhat program Polri dalam menyerap aspirasi masyarakat mengenai situasi Kamtibmas,” kata Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi yang melalui Kabagops Kompol Purwo Atmojo Rumantyo.

Kehadiran para personel kepolisian diterima oleh Pendeta Gereja Bethany Gudo Yehezkiel Sukayadi, S.TH beserta Jajaran Staf dan Pengurus dan 50 orang jemaat gereja.

Sama halnya dengan Jum’at Curhat, sejumlah masukan maupun curhatan disampaikan oleh warga kepada kepolisian pada Minggu Kasih tersebut.

Hermin, salah seorang jemaah menyampaikan tentang Pos Kamling di kampung agar digalakkan kembali, karena jelang pemilu banyak kejadian kriminalitas.

Penyampaian itu mendapat jawaban langsung dari Kompol Purwo. Menurut Purwo, pos kamling sangat penting digalakaan dan polisi sebagai pelindung masyarakat akan mendukung penuh dengan intens melakukan patroli.

“Pos Kamling akan digalakkan kembali dengan didukung kegiatan patroli Polsek Gudo agar tercipta Kamtibmas di Jombang,” kata Kompol Purwo.

Lenih lanjut Kompol Purwo mengatakan, Polres Jombang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja beserta Jemaat Gereja Bethany Gudo dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jombang tetap aman dan kondusif.

“Polres Jombang sangat terbuka dan ingin berkolaborasi dengan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.