A place where you need to follow for what happening in world cup

Kinerja Mobil Masker Keliling Satlantas Polrestabes Surabaya Tetap Eksis di Kota Pahlawan

0 151

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Meskipun kasus Covid-19 di Kota Pahlawan ini terus mengalami penurunan, namun tidak menyurutkan eksistensi kinerja Mobil Masker Keliling yang dimiliki Polrestabes Surabaya.

Selain memberikan edukasi tentang bahaya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), petugas dari Satlantas Polrestabes Surabaya ini juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Dalam pantauan media pada hari ini, Rabu (03/11/2021), Mobil Masker Keliling menyasar tempat-tempat keramaian. Seperti Pasar Genteng, Pasar Tumpah depan Pelni, dan Pasar Krempeng Karang Menjangan Surabaya.

Bahkan, petugas kepolisian di bawah komando IPDA Yayuk itu juga mempersiapkan berbagai macam hadiah untuk masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan seputar tata tertib dalam berlalulintas di jalan.

Hadiahnya yang diberikan pun berkaitan dengan pengamanan bagi pengguna jalan, seperti jaket, kaos, jas hujan, dan yang paling penting adalah Helm.

“Semoga hadiah itu dapat bermanfaat, dan digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” tutur Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Dikatakan Teddy, sapaan lekatnya, bahwa upaya penanganan dan pengendalian COVID-19 merupakan pelayanan utama Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi ini.

“Walaupun saat ini pandemi di Kota Surabaya cenderung melandai, kita masih tetap konsisten menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan,” katanya.

“Intinya, wabah penyakit yang telah mendunia tersebut jangan sekali-kali diremehkan. Karena nanti dampaknya sangat luas. Ingat selalu jaga kebersihan, terutama lingkungan di sekitar kita,” tutup Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.