A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Sumobito Langsung Datangi TKP Penemuan Mayat Bayi di Tanggul Sungai

0 117

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga sekitar di tanggul sungai pinggir Jalan Raya Sumobito, tepatnya di Dusun Tragal, Desa Kedung Papar, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Sumobito AKP Miftakhul Amin usai menerima laporan dari Abdul Faruq, selaku Kepala Dusun Tragal, Rt. 02/Rw. 04, pada hari Minggu (12/06/2022).

Kapolsek mengatakan, bahwa pada hari Minggu sekitar pukul 05.15 WIB, saksi Muchammat Abdul Salam Chilmi hendak membuang sampah depan rumahnya di tanggul sungai pinggir Jalan Raya Sumobito.

“Pada saat membuang sampah, saksi melihat seperti ada boneka di bungkus plastik warna hitam dan mencium bau kurang sedap. Setelah di teliti, ternyata mayat bayi,” jelas AKP Miftakhul Amin.

Kemudian, saksi melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada Kepala Dusun dan sekaligus mengajak saksi Ali Muntoha untuk mengecek di tempat ditemukannya mayat tersebut, serta melapor ke Polsek Sumobito guna penyelidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya, saya bersama Kanit Reskrim dan 2 personil reskrim, 2 personil SPKT beserta Inafis Polres Jombang langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara),” pungkasnya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.