A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Pabean Cantikan & Camat Dampingi Tim Satgas Covid Kota Surabaya Gelar Razia Protokol Kesehatan di Pasar

101

Surabaya || Gerbang News

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta. SH., S.I.K., bersama Camat Pabean Bapak Dewanto melakukan pendampingan Tim Satgas Covid Kota Surabaya, menggelar razia protokol kesehatan di Pasar Pabean Surabaya, Senin ( 06/07/2020 ) sore.

Dalam pelaksanaan pendampingan kali ini, Kapolsek Pabean Cantikan dan Camat menerjunkan puluhan personil gabungan.

Razia yang digelar selama hampir 2 jam ini, tim Satgas Covid Kota mengamankan puluhan orang yang sedang berada di pasar tidak menggunakan masker.

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta. SH., S.I.K., mengatakan, razia ini digelar merupakan sebuah upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona dan kepolisian Sektor Pabean Cantikan bersama Camat dalam hal ini hanya sebagai pendamping, dikarenakan pelaksanaan kegiatan razia dilakukan diwilayah kami,” ucap Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta.

Lanjut Kapolsek, untuk pelaksanaan razia kali ini, tim Satgas Covid berhasil mengamankan puluhan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga langsung diamankan dan akan dilakukan pembinaan serta himbauan di Kantor Satpol PP Kota,” jelasnya.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan berlangsung hingga akhrir pelaksanaan razia, situasi berjalan lancar dan aman terkendali,” pungkasnya. ( Basori/Team Zebra )

Comments are closed.