A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolrestabes Surabaya Gaungkan Tagar Polsek Today

0 8

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Pesatnya perkembangan informasi dan teknologi di abad 21 ini menjadi sebuah ajang percepatan penyampaian sebuah informasi, berbagai macam platform sosial media juga sudah menjadi makanan sehari hari bagi lapisan manusia di muka Bumi.

Di Indonesia berdasarkan penetrasi perbandingan pengguna media sosial, saat ini media sosial sudah digunakan melebihi separuh penduduk Indonesia. Jadi, bisa dikatakan warga indonesia melek terhadap dunia informasi.

Menyikapi hal ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan juga tidak mau ketinggalan dalam memaksimalkan peran media sosial untuk memberikan informasi secara cepat, tepat, dan akurat.

Berbagai macam kegiatan kepolisian, terutama dalam hal penanganan pandemi Covid-19 diposting di segala model media sosial, dengan tujuan memberikan informasi untuk masyarakat situasi dan kondisi saat ini di wilayah Surabaya.

Baru-baru ini juga muncul beberapa tagar di Instagram, yakni tagar POLSEK TODAY dan dengan akun IG PolsekTodaySuroboyo. Desain dengan Judul POLSEK TODAY yang mengusung Suroboyo Wani Pulih juga sering terlihat di posting diberbagai macam Platform media Sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kalimat POLSEK TODAY memang sengaja digaungkan oleh Kombes Pol Yusep yang digunakan untuk memberikan informasi terkait kinerja Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya terkait kegiatan Kepolisian dan juga kegiatan membantu warga di masa pandemi. Seperti melaksanakan pendistribusian bansos dan juga memantau jalannya vaksinasi di Surabaya.

Dengan adanya tagar Polsek Today atau Polsek Today Surabaya, penyebaran informasi pada media sosial akan lebih efisien dan terkelompok. Sehingga mampu menciptakan Trust Building terhadap Kinerja Polsek Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Dan pastinya, akan memudahkan warga Surabaya jika ingin mencari informasi seputar Polsek dan Kegiatan Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Sumber Gambar : Instagram Polsek Today Surabaya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.