Bangkalan Covid-19 Daerah Hukum Internasional Jawa Timur Kesehatan Mabes Polri Madura Nasional Polda Jatim Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021

Bangkalan, Madura || Gerbang News

Kepolisian Resort Kabupaten Bangkalan pada hari Senin (12/04/2021), mengadakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., dan diikuti PJU Polres, Kapolsek Jajaran, serta seluruh personil.

“Melalui operasi Keselamatan Semeru 2021, kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran Tahun 2021,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., dalam sambutannya.

Dijelaskan Kapolres, bahwa terhitung mulai pada hari ini, tanggal 12 April sampai dengan 25 April 2021, selama 14 hari kedepan, Polres Bangkalan akan melaksanakan 3 kegiatan pengamanan.

“Pertama, operasi keselamatan menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Mengingat saat ini masih dimasa pandemi, maka kita fokuskan operasi protokol kesehatan,” terangnya.

Operasi yang kedua, sambung Kapolres, yakni terkait pelanggaran-pelanggaran yang berdampak, terutama yang berpotensi menyebakan kecelakaan lalulintas. “Nanti temen-temen dari Satlantas yang melakukan ini,” ujarnya.

Dan yang ketiga menindaklanjuti himbauan dari Pemerintah, bahwasannya tahun ini masih tetap tidak boleh atau larangan mudik. Ini dimaksudkan karena saat ini masih masa pandemi. “Alhamdulillah, semakin hari semakin baik. Selain itu, vaksinasi juga masih berjalan,” kata Kapolres.

“Mudah-mudahan dengan larangan mudik, kita bisa menekan penyebaran virus Corona. Dan sesuai harapan Bapak Presiden dengan berjalannya vaksin ini, mudah-mudahan Covid-19 berkurang secara umum di Indonesia, dan Bangkalan betul-betul terkendali,” pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Slider

 
 
 

Categories