Home » Kanit Lantas Polsek Tenggilis Mejoyo Pimpin Penyekatan Arus Mudik di PMK Sier
Covid-19 Daerah Hukum Internasional Jawa Timur Mabes Polri Nasional NEWS Polda Jatim Polrestabes Surabaya Polsek Tenggilis Mejoyo Surabaya

Kanit Lantas Polsek Tenggilis Mejoyo Pimpin Penyekatan Arus Mudik di PMK Sier

Surabaya II Gerbang News

Di hari pertama peniadaan Mudik Hari Raya Raya Idul Fitri dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 selama bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo melaksanakan penyekatan di PMK Sier Jl. Rungkut Industri XIV Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pada pelaksanaan kegiatan di pos penyekatan yang berlangsung pada hari Kamis (06/05/2021) pagi, dipimpin Kanit Lantas Polsek Tenggilis Mejoyo Iptu Mudjiani dengan melibatkan 12 personil gabungan dari Polri, Dishub dan Satpol PP Kota Surabaya.

Semua kendaraan yang melintas atau yang memasuki wilayah Surabaya tidak luput dari pemeriksaan, baik Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) seperti Bus, Travel dan mobil pribadi.

“Seperti halnya kendaraan yang memakai pelat nomor luar Surabaya, kami tanyakan keperluan dan tujuan masuk ke Surabaya. Semua yang melintas harus menunjukkan surat ijin dan hasil tes Swab maupun PCR,” terang Kanit Lantas Polsek Tenggilis Mejoyo Iptu Mudjiani.

Ia mengatakan, penyekatan ini dilaksanakan selama 24 jam penuh. Tujuannya, untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Apabila tidak menunjukan atau memenuhi persyaratan, kami terpaksa meminta kepada pengendara untuk putar balik atau kembali ke asalnya,” tegasnya. ( Udin )

Slider

 
 
 

Categories