Hukum Internasional Jawa Timur Kesehatan Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polsek Asemrowo Surabaya

Kanit Lantas Polsek Asemrowo Bersama Inatanai Samping, Gelar Penyemprotan Disinfektan di Pintu Keluar Tol Pasar Turi

Surabaya || Gerbang News

Kanit Lantas Polsek Asemrowo Iptu Suwito bersama anggota Satpol PP Kecamatan, pada hari Selasa ( 31/03/2020 ) sore, melakukan penyemprotan air antiseptic disinfektan dengan menggunakan mobil damkar di pintu keluar tol Pasar Turi Surabaya.

Dalam pelaksanaan penyemprotan kali ini, Kanit Lantas Iptu Suwito juga memberikan himbauan antisipasi penyebaran wabah virus corona.

Saat itu dari pantauan wartawan dilokasi, Kanit Lantas melakukan penyemprotan cairan antiseptic disinfektan kepada setiap kendaraan yang turun dari tol hendak masuk kewilayah surabaya.

Kanit Lantas Iptu Suwito. SH., menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya kami selaku anggota polri dengan instansi samping dalam mencegah adanya virus corona yang masuk ke surabaya.

“Hal tersebut dilakukan mengingat angka korban virus corona di Jawa Timur semakin meningkat,” ucap Kanit Lantas Iptu Suwito.

Oleh karena itu, Lanjut Iptu Suwito, dengan adanya penyemprotan cairan antiseptic disinfektan ini, kami berharap dapat menekan adanya virus corona di surabaya.

“Kegiatan penyemprotan ini akan terus kami lakukan setiap hari sampai ada pernyataan surabaya aman dari wabah berbahaya tersebut,” ungkapnya. ( Basori ).

Slider

 
 
 

Categories