A place where you need to follow for what happening in world cup

Ka SPKT Polsek Perak Aiptu Kusnadi Patroli Malam Berkunjung Ke Warung Kopi Yang Berada Di Desa Pagerwojo

0 51

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Untuk memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Perak Polres Jombang, Ka SPKT Polsek Perak Aiptu Kusnadi melaksanakan patroli mobiling ciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat perak khususnya, Kabupaten Jombang umumnya, serta selalu waspada jangan sampai jadi korban kejahatan.

Selain itu, dalam kesempatan patroli kali ini, petugas memberikan himbauan kepada warga desa Pagerwojo yang lagi nongkrong di warung kopi, yang berada di Desa Pagerwojo untuk selalu berhati-hati dan waspada karena tindak kriminalitas muncul dengan berbagai model dan cara, Selasa malam (30/01/2024).

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh Polsek Perak Polres Jombang ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di ATM, serta Minimarket dan SPBU yang terletak di wilayah Perak.

Hal ini untuk meminimalisir tingkat Kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas belanja dan transaksi perbankan, sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Perak Iptu Kasnasin mengatakan, untuk meminimalisir tingkat kerawanan Kriminalitas, patroli agar selalu ditingkatkan, khususnya di obyek vital seperti SPBU.

“Setiap melaksanakan patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas pengisian BBM dan belanja di Minimarket, serta kewaspadaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.