• Wed. Jan 20th, 2021

Surabaya || Gerbang News

 

Berdasarkan surat telegram Kepolisian Daerah Jawa Timur nomor: ST / 1691 / IX / KEP / 2020 / tanggal 18 September 2020, Kasat Narkoba AKP Moch. Yasin, S.H., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Ngawi.

 

Perwira berpangkat 3 balok dipundaknya itu memiliki segudang prestasi dalam pengungkapan perkara Narkotika selama memegang tongkat komando Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

 

Dimana torehan prestasi terbaiknya adalah berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan Malaysia, Sukobanah, serta jaringan Internasional lainnya.

 

Dari pantauan wartawan Gerbang News, AKP Moch. Yasin, S.H., merupakan sosok perwira yang baik, profesional dan tulus dalam menjalankan tugas, serta sangat akrab dengan para Jurnalis.

 

Dedikasi dan pengabdiannya untuk Kepolisian Republik Indonesia tidak diragukan lagi, dimana atas kinerja nyata dalam memberantas peredaran gelap narkoba, AKP Moch. Yasin, S.H., tidak pandang bulu demi menyelamatkan masyarakat dari pengaruh Narkotika.

 

Ketika dihubungi wartawan Gerbang News melalui pesan singkat WhatsAppnya, AKP Moch. Yasin, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih.

 

“Terima kasih mas. Semoga di tempat baru nanti, saya dapat menjalankan tugas dan mengabdi kepada negara dengan baik,” ucapnya. ( Basori )